Selasa, 07 Februari 2017

TRAINING LAZISWAF

Tidak ada komentar :
TRAINING PENINGKATAN SDM PENGURUS ANAK IMPIAN


 Dalam rangka memperbaiki kinerja pengurus, Anak Impian menyelenggarakan training pemantapan dalam mengelola lembaga pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf.

Ini dimaksudkan agar semua pengurus memahami dan  tidak salah dalam mengambil keputusan serta dalam pengelolaan program-program yang ada di Yay. Anak Impian Indonesia. 

 Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2017, bertepatan pada hari libur kerja. Sehingga sebagian besar pengurus bisa mengikutinya dengan baik, mengingat status para pengurus yang ada  sebagai sukarelawan dan masih bekerja dibeberapa perusahaan.
 Antusiasme pengurus yang sedang mengikuti training sangat tinggi.
 Ice breaking training dipergunakan para peserta pengurus untuk menyelesaikan beberapa agenda diluar kegiatan training.
 Pimpinan YAII sedang memberikan sambutan pembukaan Training.
 Kegiatan training ini akan dilaksanakan secara berkala, ini dimaksudkan agar pengetahuan dan kualitas kepengurusan SDM Anak Impian semakin profesional.
Ustadz Sadyarto S.Pdi (Branch Manager Rumah Zakat Cab Tangerang) sebagai mentor kegiatan training ini. Beliau memaparkan apa arti, pentingnya, cara pengelolaan, dasar hukumnya tentang pengelolaan dana Zakat Infaq Shodaqoh dan Wakaf.
 Meski diluar gerimis, Akhina Sholeh sedang berada di atap gedung Mushola yg berlantai dua untuk memasang Spanduk Anak Impian


 Ketua Yayasan sedang memberikan pengarahan kepada para peserta training.

Pemberian sertifikat training kepada para peserta training yang telah mengikuti training sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pengakuan terhadap keikutsertaan sebagai peserta training.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar